Download Film Streaming
» » Coba Tebak, Berapa Harga Baju Tidur Syahrini ini? Harganya bikin keselek...

Coba Tebak, Berapa Harga Baju Tidur Syahrini ini? Harganya bikin keselek...

Penulis By on Wednesday, 23 November 2016 | No comments


Lagi-lagi nih, sosok penyanyi cetar dan cantik ini membuat kehebohan dengan kemewahannya. Siapa dia? Yaps, Syahrini, selalu identik dengan adanya barang yang bling-bling dan tentunya bermerek semua. Kali ini, doi tampil lain daripada biasanya lho, kenapa? Yang biasanya, memakai perhiasan yang serba berlian dan tentunya baju yang bermerek semua dan tak lupa nih, bag yang berharga miliaran itu, kali ini berbeda? Syahrini, hanya memakai baju tidur berwarna putih dengan motif brukat atau lace.
SyahriniInstagram/fashionsyahrini Terlihat seperti layaknya orang biasa ya, pakai baju tidur dengan model kimono, namun tahukah kalian soal harganya? Baju tidur kimono yang dipakainya ini merupakan rancangan dari Agent Provocateur. Harganya bisa mencapai Rp 12.8 juta.

Gila nggak sih, cuma baju tidur aja harganya segitu. Nah, kalian pasti ingin tahu dong ya komentar para netizen yang menggemaskan.

@second_skin1, "Harga baju tidurnya @princessyahrini bisa buat hidup aa setahun :-)".

@rorovani92, "Aduh cumn tidur aja baju mahal banget... syg bju mahal di pkai tidur hahaha".

@maulida2912, "Penasaran underwear nya hrg nya brp ya...".

@rhestyef90, "Nyimpen baju dan aksesorisnya dimna nih org,gk ngebayangin gmna ngerawatnya".

@hildacarolinaem, "@alfadinaw buat bobok berasa naek motor".

@indahkape, "Gaun nikah jg kaga segitu jg keleus.. @rosyta_ma harga segitu bs umrah".

Tak tanggung-tanggung, sebelumnya Syahrini diberitakan membeli kalung berlian seharga Rp 5 Miliar. Tas branded Syahrini rata-rata seharga ratusan juta, bahkan beberapa ada yang senilai Miliaran. Kali ini, casing ponsel Syahrini menjadi sorotan netizen. Casing smartphone mantan duet Anang Hermansyah ini memiliki corak khas ala brand ternama tertentu. Bermotif lambang LV, jelas casing handphone Syahrini tersebut berasal dari brand Louis Vuitton. Akun Instagram yang khusus menyoroti fashion ala pelantun Sesuatu ini mengungkapkan harga casing handphone-nya. "IPhone 7 Plus Case by Louis Vuitton. Petite Malle Spring 2017. IDR 15.990.000. ($1=13000)" tulis akun @fashionsyahrini. 

Melihat hal tersebut, netizen pun berkomentar, beberapa menyoroti casing ponsel Syahrini lebih mahal dari harga handphone iPhone 7 Plus miliknya itu.

felixspencer, "harga hp sama case hampir mirip wkkw."

fajarsidiqfajar, "Lebih mahal case nya malah drpd hp nya."

anggitanurapril, "Mahalan case nya drpd hengpong nya , cucok."

andivirdashavira, "Ini semuanya barang2nya punya kak syahrini yaa ? berati kekayaannya bisa smpai trilliunan dong soalnya barangnya bejibun dengan merek ternama dan branded semuaaaa. Waoooooooow."

Beberapa netizen juga memprediksi akan booming casing HP ala Syahrini dalam bentuk KW.

elokauliyah, "Abiz ini boming case lv kw nya ala inces."

sucia.aprillia, "Case hape nya aja bisa buat modal nikah."

Sumber: Surya
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya