Download Film Streaming
» » Ingatkan Pake Seatbelt, Hantu Ini Muncul Di Selfie

Ingatkan Pake Seatbelt, Hantu Ini Muncul Di Selfie

Penulis By on Wednesday, 23 November 2016 | No comments


Setiap berkendara kemanapun menggunakan mobil, selalu ingat untuk mengenakan sabuk pengaman. Atau kalau tidak, ada makhluk dari dunia lain yang mengingatkanmu.

Melissa Kurtz, 48 tahun, adalah seorang ibu dua anak asal Florida, Amerika Serikat. Suatu kali dia sedang mengemudi ketika putrinya, Harper (13) merasa bosan dan mulai berfoto selfie. Tak disangka-sangka, ada tamu tak diundang pada selfie putrinya tersebut.

Foto menghebohkan ini sebetulnya telah diambil sejak Juli lalu. Namun baik Melissa atau Harper tidak menyadari bahwa ada sesosok anak laki-laki yang muncul di kursi belakang Harper. Padahal saat itu hanya Harper dan Ibunya, Melissa-lah yang berada di mobil.

Setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata hantu bocah laki-laki yang muncul pada selfie Harper adalah seorang anak korban kecelakaan. Foto selfie Harper itu sendiri diambil pada bulan Juli kemarin saat Melissa dan Harper melintas tol Maitland, Florida.

untuk membuktikan keaslian foto, Melissa bahkan sempat mengirimkan foto tersebut pada Greg Pocha, seorang peneliti kegiatan supranatural di Eidolon Project Kanada. Setelah dianalisa menggunakan alat yang biasa digunakan pula oleh FBI dan CIA, ternyata si anak memang benar-benar hantu. Dan foto itu benar-benar asli bukan rekayasa.

Greg mengatakan bahwa hantu bocah laki-laki yang ada dalam foto mungkin mencoba mengingatkan Harper untuk mengenakan sabuk pengamannya. Karena setelah ditelisik lebih jauh, si anak meninggal dalam kecelakaan karena tidak mengenakan sabuk pengaman.



"Pada saat itu Harper memang tidak mengenakan seat belt. Aku sampai ditilang 13 kali karena dia tidak memakai seat belt. Dia memang sangat keras kepala." cerita Melissa Kurtz seperti yang dilansir The Sun. Mungkin setelah ini Harper tidak akan lupa memasang sabuk pengaman setiap berkendara ya. Apakah kamu juga pernah mengalami hal yang sama dengan Harper?

Sumber: kapanlagi.com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya