» » Destinasi Wisata yang Instagramable di Ciwidey Bandung

Destinasi Wisata yang Instagramable di Ciwidey Bandung

Penulis By on Thursday, 19 January 2017 | No comments


Bingkai Travel - Daerah dataran tinggi di Ciwidey Bandung telah lama dikenal dengan keindahan panorama alamnya yang indah. Selain lokasi wisata alam yang sudah ada, seperti kawah putih dan perkebunan teh, ada beberapa lokasi baru yang indah dan sangat Instagram-able.

Glamping Lakeside Patenggang


Di dekat danau atau Situ Patenggang di Ciwidey, ada objek wisata baru berupa glamping atau lokasi kemah mewah. Restoran berbentuk kapal Pinisi khas Sulawesi Selatan adalah lokasi yang paling instagram-able di sana.


Pohon Jamur di Rancabolang

Pohon-pohon berbentuk jamur tersebut ada di Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey. Meski aslinya bukan bukit, tapi lokasi ini banyak ditumbuhi pohon cemara yang pendek-pendek dan berbentuk unik. Dengan rerumputan yang sama hijaunya dengan pepohonan, lokasi ini jadi menarik untuk jadi bahan pamer di Instagram.


Tanda hati di Barusen Hills

Objek wisata baru yang sedang ngehits ini ada di daerah Gmabung, Ciwidey. Ada banyak titik-titik romantis dengan desain hati yang membuatnya cocok untuk berfoto, terlebih bersama pasangan, dari jembatan, bentuk semak-semak di taman, sampai kolam renang.


Balon udara di antara perkebunan teh

Balon udara di Rancabali, Ciwidey, adalah daya tarik menarik baru. Pengunjung bisa mencoba sensasi terbang dengan balon udara hingga ketinggian kurang lebih 100 meter

Jika tidak berani naik balon udara, Anda bisa cukup berfoto dengan pemandangan balon udara yang warnanya kontras dengan latar hijau di perkebunan teh Rancabali.



Sumber: okezone
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya