» » » Heboh!! Valentino Rossi Liburan di Labuan Bajo, Tanpa Disangka Mengalami Kejadian Ini...

Heboh!! Valentino Rossi Liburan di Labuan Bajo, Tanpa Disangka Mengalami Kejadian Ini...

Penulis By on Tuesday, 24 January 2017 | No comments

     Foto: Rossi di Pulau padar yang sedang menghijau (@floresjimmie/Instagram)

Bingkai Travel - (Labuan Bajo) Valentino Rossi sedang liburan di Labuan Bajo, NTT. Betapa beruntungnya dia karena perbukitan di pulau-pulau di sana sedang hijau!
Baru-baru ini beredar di Instagram, foto Valentino Rossi yang liburan ke Labuan Bajo di Manggarai Barat, NTT. Dari foto saat dia turun pesawat, makan malam di salah satu kafe hingga trekking ke Pulau Padar. Khusus di Pulau Padar, kamu pun bisa melihat betapa indahnya lanskap alam dari puncak pulaunya.

Perbukitan di Pulau Padar kini begitu hijau. Membuat panoramanya makin eksotis, dengan perpaduan warna biru bergradasi lautannya. Ardiansyah, salah seorang warga asli Pulau Komodo dan pernah menjadi pemandu detikTravel beberapa waktu lalu saat menjelajahi Labuan Bajo, menjelaskan kalau cuaca di Labuan bajo sedang bersahabat.

"Dari kemarin sedang hujan makanya Pulau Padar dan pulau-pulau lainnya di Labuan Bajo jadi hijau. Jadi bagus dan cantik kelihatannya, berbeda kalau sedang panas kelihatan gersang dan kuning," ujar pria yang juga akrab disapa Ian itu kepada detikTravel, Rabu (25/1/2017).

Ian menambahkan, bulan Januari sampai September, Labuan Bajo sedang hujan-hujannya. Walau tidak besar, cukup intens. Sehingga membuat, rerumputan tumbuh dan pohon-pohon kembali hijau.

"Kalau kemarau itu dari 5-10. Saat kemarau juga berbahaya, kadang ada kebakaran di hutan karena saking panasnya," terang Ian.

Saat bulan Januari pun sedang sepi-sepinya turis mancanegara. Hanya ada wisatawan lokal, itu juga di akhir pekan saja. Jangan-jangan, 'The Doctor' sudah menyiapkan rencana liburan ke Labuan Bajonya dengan matang ya?

"Iya saya lihat foto Rossi di Pulau Padar itu sedang hijau, bagus sekali. Pas sekali Rossi ke Labuan Bajo lagi hijau begini dan sedang sepi, beruntung ya," pungkas Ian. 

Baca juga : 



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya