» » Lowongan Kerja Terbaru BPJS KESEHATAN Tahun 2017

Lowongan Kerja Terbaru BPJS KESEHATAN Tahun 2017

Penulis By on Monday, 2 January 2017 | No comments


Bingkai News - Menjelang tahun 2017, anda harus punya persiapan demi dapat bersaing dalam memulai karir anda, Tidak ada salahnya jika anda sudah mempersiapkan diri sedini mungkin.hal ini tentu jauh lebih baik dari pada tidak sama sekali. 

Persaingan dunia kerja sangat ketat, hal inilah yang mengharuskan anda untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, kita tentu sudah mengetahui sulitnya mencari pekerjaan, sedikitnya tersedianya lapangan pekerjaan dan lainnya, maka tidak ada alasan lagi bagi anda yang mencari kerja untuk menunda-nunda waktu, persiapkanlah diri kalian guna menghadapi persaingan kerja. 

Informasi lowongan kerja yang akan kami berikan ini berikut ini berasal dari perusahaan BUMN yang bergerak di bidang kesehatan yaitu BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) BPJS Kesehatan adalah sebuah perusahaan Milik Negara yang memiliki tugas dalam pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan untuk seluruh rakyat Indonesia, terutama bagi Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa. 

BPJS Kesehatan saat ini bersama dengan  BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program dari  pemerintah tepatnya pada kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. 

BPJS Kesehatan hingga saat ini sudah mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014.

 Lowongan Kerja BPJS Kesehatan :

Saat ini BPJS Kesehatan sedang membuka lowongan kerja dan menjadi kesempatan bagi putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama BPJS Kesehatan melalui Rekrutmen dan Seleksi  Pegawai Tidak Tetap (PTT) BPJS Kesehatan Tahun 2016 dengan formasi dan ketentuan sebagai berikut :

Demi untuuk mengisi kekosongan sumber  daya  manusia  (SDM),  bersama  ini dibuka kesempatan  bagl putra-putri  Indonesia untuk  bergabung sebagai  Pegawai Tldak Tetap (PTT) di BPJS Kesehatan.

Persyaratan/Kualifikasi yang dibutuhkan     :
  • Pribadi yang ulet, tangguh, dan rnau bekerja keras;
  • Lulusan Pendidikan min. D3 semua jurusan;
  • Usia  maksimal  25  tahun     (bagi  D3)  dan  27  tahun  (bagi  S1 ProfeSi)  per  31 Desember 2016.
  • Memiliki IPK min. 2,75 (balk PTN/PTS) dengan akreditasi perguruan tinggi min. C
  • Belum Menikah
  • Mempunyai kemampuan kornunikasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan komputer
Keterangan    :
Pelamar mendaftarkan dirinya ke Kantor Cabang BPJS Kesehatan di seleuruh Indonesia tanggal  23 Desember 2016 - 05 Januari  2017 mulai pukul 08.00 -   15.00 WIB dengan membawa berkas lamaran dalam map berwama Biru, yang terdiri dari :
  • Curriculum Vitae/Data Riwayat Hidup (mencantumkan  Status Pernikahan, tinggi badan, dan berat badan);
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Ijasah terakhir yang telah dllegalisir dari Universitas Perguruan Tinggi (bagi  yang belum memiliki  ijasah bisa menggunakan  Surat  Keterangan  Tanda Lulus);
  • Fotocopy transkip nilai yang sudah di legalisir; 
  • Pas foto ukuran 4 x 6 berwana latar biru sebanyak 2 (dua) lembar;
  • Fotocopy Surat Referensi dari tempat bekerja sebelumnya, jika sudah bekerja
Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti tes Psikologi dan Wawancara disesuaikan dengan jumlah kebutuhan BPJS Kesehatan.

Proses Penerimaan ini TIDAK DIPUNGUT  BIAYA (GRATIS). Waspadalah  terhadap pihak-pihak  yang  mengatasnamakan   BPJS  Kesehatan  dan  meminta  sejumlah bayaran selama proses berlangsung.

Keputusan Panitia adalah bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat

Sumber : BPJS 2017 

Sumber: rekrutmen.net
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya