Download Film Streaming
» » Minuman-Minuman yang Menghalangi Tujuan Penurunan Berat Badan

Minuman-Minuman yang Menghalangi Tujuan Penurunan Berat Badan

Penulis By on Monday, 16 January 2017 | No comments


Bingkai Report - Ketika sedang menjalani diet penurunan berat badan, terkadang seseorang hanya menghindari makanan-makanan tertentu yang dapat menghalangi tujuan mereka. Namun, mereka tidak sadar sejumlah minuman juga dapat menghalangi tujuan penurunan berat badan. 

Bahkan, sejumlah minuman justru dapat menyebabkan lonjakan berat badan yang bisa membuat Anda gigit jari. Jadi, ketika sedang menurunkan berat badan, hindari minuman-minuman berikut ini: 

Susu Kental Manis 
Susu kental manis sangat padat kalori, minuman ini terdiri dari susu dan gula. Minuman ini benar-benar dapat menghalangi tujuan penurunan berat badan Anda. Bahkan, minum susu kental manis secara teratur dapat meningkatkan berat badan Anda dengan cepat, karena tubuh kelebihan kalori. 

Minuman Energi
 Ketika Anda mencoba mencari asupan yang harus dihindari ketika menurunkan berat badan, maka minuman energi harus dimasukkan ke dalam daftar. Minuman energi terdiri dari gula yang dapat menghalangi tujuan penurunan berat badan Anda. Jalan terbaik adalah benar-benar menghindari minuman energi jika sedang diet menurunkan berat badan. 

Minuman Beralkohol
Minuman beralkohol akan membuat tubuh kesulitan untuk membakar lemak yang sudah tersimpan. Bahkan, sering minum alkohol akan menempatkan Anda pada risiko yang lebih besar dari sekedar kenaikan berat badan. Demikian yang dilansir dari laman Boldsky.

Sumber: okezone
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya