» » Perbuatan Pria Ini Sangat Memalukan!! Didepan Wanita Lakukan Hal Menjijikan Ini...

Perbuatan Pria Ini Sangat Memalukan!! Didepan Wanita Lakukan Hal Menjijikan Ini...

Penulis By on Monday, 23 January 2017 | No comments

Bingkai News - Wanita ini merasa hidupnya tak nyaman lagi setelah bertemu dengan seorang pria yang sebenarnya tak ia kenal.Berbagai macam cara telah ia lakukan untuk menghindari pria yang tidak dikenal ini.


Termasuk melaporkan kelakuannya yang tak masuk akal kepada para polisi.Tapi jawaban yang ia terima dari polisi sungguh tak disangka.Dilihat dari akun Facebook Anna Jonessy, wanita ini membagikan sebuah foto kolase yang terdiri dari 4 foto.Cerita ini berawal kira-kira dari seminggu yang lalu.

Anna bertemu dengan seorang pria muda tersebut di sekitar tempat kerjanya. Wanita ini bekerja di sebuah galeri di salah satu wilayah di Malaysia. Pria yang ia tak tahu namanya ini tiba-tiba menghampiri dirinya.

Tanpa diduga, pria itu langsung mengeluarkan burung cucak rowonya dan melakukan sesuatu yang menjijikan di hadapan Anna.Sesudah bersikap aneh, pria itu kemudian masuk ke galeri tempatnya bekerja dan lagi-lagi melakukan tindakan tak sen0noh.
 
Sambil menahan emosi, Anna meminta pria itu untuk pergi.

Kejadian yang tidak menggenakan itu kemudian diceritakan ke teman-teman wanita tersebut.Namun, yang terjadi kemudian pria itu kembali melakukan aksinya. Tidak tahan dengan prilaku orang itu, Anna melemparkan sumpit ke wajah pria tersebut. Kemudian pria itu pergi sambil tertawa.

Merasa sudah tak nyaman, Anne pergi melapor ke polisi. Tapi, jawaban polisi tak ia harapkan. Polisi malah tertawa-tawa dengan laporan Anna

Karena sampai saat ini tak ada tindakan dari polisi, maka Anna memutuskan untuk menuliskan hal ini pada akun Facebook-nya. Ia ingin pemerintah tahu jika orang seperti ini ada dimana-mana, menakuti kaum wanita dengan aksinya yang tak masuk akal.
Sampai saat ini, postingan Anna sudah mendapat ratusan komentar dan sudah ribuan kali dibagikan.

Respon netizen rata-rata juga sama dengan Anna, diantara mereka ada yang mengalami pengalaman yang serupa. Jijik dan takut, itulah yang dirasakan oleh mereka.

Baca juga : 



Sumber: Tribunnews.com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya